Headlines News :
Home » » Kata-Kata Sukses Tahun 2013

Kata-Kata Sukses Tahun 2013

kata suksesBerikut ini kata-kata pembangkit motivasi menurut Joko Susilo, seorang yang berhasil dalam dunia bisnis online.

Kalimat maupun kata sukses semacam ini bukan saja mampu membakar inspirasi kita, namun juga mampu mencerahkan pandangan dan mengajak untuk selalu berpikir positif. Harapannya, apa yang menjadi cita-cita kita bisa menjadi kenyataan dengan ACTION!

Inilah 10 kata-kata sukses untuk anda.
  1. Fokuskan pikiran dan hati anda pada hal baik yang menjadi tujuan Anda. Bukan sebaliknya memfokuskan diri pada hal yang anda takuti.
  2. Hidup adalah perjuangan. Kesulitan dan rintangan itu hal yang lumrah dalam hidup. Setiap halangan datang, yakinlah itu sebuah ujian yang harus anda hadapi dan carikan solusi untuk diselesaikan. Sebab setelah itu, pasti anda akan rasakan manisnya. Ibarat sebuah pertempuran, kita harus berjuang sebelum mendapatkan kemenangan.
  3. Kontrollah emosi anda. Pengelolaan emosi yang baik adalah benteng terkuat yang akan melindungi anda dalam perjalanan hidup ini.p;
  4. Satu-satunya cara agar anda bisa dapatkan APAPUN yang anda inginkan dalam hidup ini adalah dengan membantu orang mendapatkan apa yang diinginkannya. 
  5. ACTION-lah! Lakukan apa yang bisa anda lakukan, dimanapun, dengan apapun yang anda miliki. 
  6. Apa yang anda ACTION-kan saat ini akan menentukan nanti. 
  7. Jika bukan anda, lantas siapa? Kalau tidak sekarang, lalu kapan? Hidup bukanlah pertunjukan! 
  8. Hidup adalah ACTION! Dari ACTION itu, anda dapatkan pengalaman yang bukan saja bermanfaat bagi hidup anda, tapi juga bisa anda bagikan kepada orang lain. 
  9. Tantanganlah yang membuat hidup ini menarik. Dan mewujudkan tantangan itu menjadi nyata yang membuat hidup ini luar biasa. 
  10. Jika anda tidak bertanya, anda tak akan pernah mendapatkan jawaban. Jika anda tak melakukan apa yang anda inginkan, pastilah itu tak akan pernah terjadi. Dan jika anda tak melangkah maju, pastilah anda akan tetap berada di tempat yang sama.
Anda suka dengan Artikel ini :

0 komentar:

Artikel Terlaris