Headlines News :
Home » , » Cara membuat paste link excel ke power point

Cara membuat paste link excel ke power point

Membuat paste link di Microsoft Excel ke Microsoft Power Point biasa dilakukan apabila kita ingin membuat presentasi di Microsoft Power Point dengan menggunakan tabel yang mempunyai rumus. Pembuatan tabel dengan rumus, apalagi tabel yang panjang pastinya agak susah dibuat di power point. Untuk kita perlu membuat tabelnya terlebih dahulu di Microsoft excel.


Selanjutnya data yang kita buat di Microsoft excel di atas kita copy atau Control + C, kita buka presentasi di power point, lalu pilih paste special


Pilih Paste link --> Microsoft Office Excel Workshee Object --> tekan OK





Nah sekarang sudah selesai paste link dari data excel ke presentasi power point, sekarng coba anda klik 2 kali tabel di power point, maka akan otomatis diarahkan ke tabel excel, coba lagi untuk mengganti data-data di excel, maka otomatis data power point juga berubah.
Anda suka dengan Artikel ini :

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. thanks a lot for infromation, very useful and broaden,, ... greeting success !! :-)

    BalasHapus
  3. Saya sudah coba, tp knp yah pas sy tekan F5 dan coba edit di excel ga berubah di powerpoint. Mohon pencerahannya, terima kasih.

    BalasHapus
  4. Nice Info, Ternyata banyak jalan menuju Roma bukan peribahasa saja. juga Banyak Cara untuk Copy Paste ...:-)

    BalasHapus

Artikel Terlaris